Rabu, 21 Oktober 2009

Papan informasi P2KP belum dipergunakan secara optimal

21/10/09. Papan informasi yang semestinya diperuntukkan sebagai sarana penyampaian program, ternyata penggunaanya belum bisa optimal. terbukti di beberapa tempat papan informasi tersebut masih kosong tanpa ada satu kertaspun yang ditempel. namun yang lebih memprihatinkan malah dibeberapa tempat, papan informasi tersebut digunakan sebagai sarana kampanye.

Bukan hanya itu, bahkan sampai sekarang masih ada beberapa papan informasi P2KP masih tertempel stiker Caleg. seperti contohnya papan informasi yang berada di kampung Wukirosari, Pulisen, Boyolali yang ada dibawah naungan BKM Ngudi Mulyo di KSM Anggrek. padahal itu sebagai sarana penyampaian program P2KP bukan sebagai sarana kampanye. 

Setali tiga uang dengan hal tersebut, di kampung Sidomulyo, Pulisen, Boyolali. Papan informasi malah digunakan sebagai sarana promosi bagi produk.

Disadari atau tidak hal tersebut membuktikan bahwa program yang seharunya berjalan sebagai sarana untuk menyejahterakan masyarakat dan mengangkat harkat hidup warga miskin, ternyata masih kurang dimanfaatkan warga.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar